Artikel

Fotocopy Canon iRA 4235

Fotocopy

Fotocopy Canon iRA 4235, sedikit Review tentang produk ini, mesin fotocopy ini adalah seri Advance ( teknologi terbaru ) banyak pembaharuan fitur yang sebelumnya tidak terdapat pada mesin generasi imageRUNNER seperti Canon iR3045 atau iR3245. Mesin ini diklaim lebih stabil dan lebih efisien sehingga banyak yang merekomendasikan mesin Canon iRA 4235 untuk kantor skala SOHO ( Small Office Home Office ) atau UKM dengan pemakaian skala menengah.

Fotocopy Canon iRA 4235, Generasi Advance dari Canon ini sudah mengikuti perkembangan teknologi terkini. Dengan fitur Send to email, kirim email langsung dari mesin, cetak dokumen langsung dari USB Stick*. Sangat cocok untuk Office yang membutuhkan fleksibelitas dalam urusan cetak mencetak.

Dilengkapi dengan Duplex Automatic Document Feeder (DADF) menjadikan mesin ini sangat efisien untuk melayani konsumen atau untuk kebutuhan di kantor anda. Fotocopy dalam jumlah banyak tidak perlu repot lagi buka dan tutup pintu.

Mesin fotocopy ini sudah mendukung fitur Scan Warna dan USB Printing jadi pengguna bisa Print langsung dari Flasdisk ataupun menyimpan langsung hasil Scan kedalam Flasdisk yang bisa dicolokkan langsung dimesin fotocopy.

Dengan Touch Screen 8.4 inchi memudahkan pengoperasian dan pengaturan fotocopy seperti bolak-balik otomatis, collate, ID Card Copy dll. Memiliki layar panel yang lebar dan resolusi yang paling baik membuat mesin ini mudah sekali dioperasikan bahkan bagi pemula sekalipun karena terdapat tutorial cara menggunakan dilayar fotocopy yang bisa diakses oleh pengguna mesin.

Memiliki kecepatan cetak 35 lembar permenit mesin ini layak anda perhitungkan untuk anda yang ingin membuka usaha fotocopy namun dana Anda terbatas. Kami berani merekomndasikan mesin ini untuk dijadikan salah satu pilihan anda dalam memulai bisnis fotocopy.

Jika anda mencari mesil bandel, ini salah satu dari beberapa type yang bisa dibilang bandel karena mampu mencetak lebih dari 200.000 lembar perbulan.

 

Rate this post

Related posts

Leave a Comment